Kamis, 10 September 2009

Pesantren!

wuiiihhhh....asik bener dah...gua critain ye...."pagi2,pda check in di kamar msing2...trs,shalat dzuhur sekalian pembukaan....gk tau knpa nih...gua dpilih tmen2 buat jdi wakil ketua pesantren kli ni....gw mjulah tu ke dpan...mna rese bgt gk sh...da direktur,mlah chieee2 in orng! wahaha...hbis tu naiklah gw ke mbil 14 buat ke "KANDANK JURANK DOANK" gile...hmpir nyasar cuy...jauh bgt dah...smpe dsna,shalat ashar...saatny game bgi2 tas! tpi susah2gampang gameny....saatny bka tlah tba...byk nak2 yg rbutan minum sna-sni....liat ja deh...gra2 kbanyakan makan,jdiny ye pda skit perut....NAHLO! mkn,tarawih...hbis tu,nnton film dah..mna filmny tentang perjalanan seorang "DIK DOANK" mlmny plang nih..bakso break,trs tdur deh...pginy byk nak2 yg gk ceria cuy..jls! mna gua ktemu si dia ber kli2! tpi gw agak sbel sma yg nmany *****...dia maksa bgt sh...sotoy....trs gmana ya? gtu deh..orngny lemez...sahur dgn mskan ala indonesia....n' sbelum shalat,gw dikejar satpam dah...gw kn mau ke lapangan skateboard,tpi gua gk nmu si allia...yaudah gw blik gi,tba2 da stpam yg ngejar gw...gw lri ja...gw umpetin tu sandal gw di kls...gua ngumpet di dlam kls deh...penutupan...trs...plang deh!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar